Game terbaik untuk hp android

Jika Anda mencari game baru terbaik yang tersedia di Google Play Store, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami memperbarui daftar ini setiap kali ada game baru yang layak ditambahkan ke daftar ini, sehingga Anda akan selalu tahu tentang game-game terbaru dan terhebat.

Baik Anda baru mengenal Android dan membutuhkan game baru yang segar untuk mulai membangun perpustakaan Google Play Anda atau sekadar mencari game trendi terbaru yang layak untuk waktu dan perhatian Anda, ini adalah game Android terbaik yang dapat Anda temukan saat ini .

Stardew Valley


Jika Anda belum pernah mendengar atau bermain Stardew Valley sebelumnya, itu pada dasarnya adalah simulator pertanian yang dibangun di atas RPG terbuka 16-bit yang kuat yang memungkinkan Anda bermain dan mengembangkan karakter dan pertanian sesuai pilihan Anda. Cerita dimulai dengan kedatangan karakter Anda di Pelican Town, di mana Anda telah memutuskan untuk mengambil alih pertanian keluarga sederhana kakek Anda.


Apa yang membuat Stardew Valley begitu senang bermain adalah kebebasan yang diberikan kepada pemain untuk menjadikan permainan itu milik Anda. Jika Anda berfokus untuk membangun pertanian Anda, gim ini lebih banyak membahas tentang pengelolaan tanaman dan sumber daya, yang tentunya akan menggaruk rasa gatal tertentu untuk gamer seluler mengingat betapa populernya genre RPG di seluler - tetapi dengan Stardew Valley, ada banyak lagi untuk pemain untuk dijelajahi.

Antara menanam dan memanen ladang Anda, Anda dapat bekerja untuk meningkatkan keterampilan karakter Anda dengan alat yang berbeda dengan pergi memancing atau mencari makan di hutan, pergi ke kota untuk bersosialisasi dan membangun hubungan dengan penduduk kota (dan bahkan menikah, jika Anda memilih), atau pergi pada petualangan RPG berbasis pertempuran yang lebih tradisional lengkap dengan pencarian untuk menyelesaikan dan tambang penuh monster untuk dijelajahi.



Penjaga Makam


Graveyard Keeper adalah sim manajemen pemakaman yang dapat dengan mudah Anda nikmati selama berjam-jam sambil menikmati humor gelap dari subjek yang agak suram. Anda mungkin berpikir bahwa permainan yang membuat Anda berperan sebagai penggali kubur kota akan membuat depresi dan menjemukan, tetapi gaya seni Graveyard Keeper yang cerah dan berwarna-warni ditambah dengan dunia terbuka dan mekanik kerajinan yang dalam membuat hal-hal menjadi sangat menarik. Anda juga dihargai karena memotong sudut dan menjadi kreatif. Misalnya, Anda dapat mulai menjual mayat-mayat yang ditumbuk ke tukang daging setempat, mengadakan pesta penyihir, atau mencoba dan meracuni beberapa penduduk kota setempat untuk mengemudi dalam bisnis yang lebih banyak.

Itulah perbedaan antara judul ponsel premium seperti Graveyard Keeper dan kebanyakan game sim mobile gratis lainnya - mengumpulkan sumber daya tidak dibatasi waktu selama berjam-jam dan Anda dapat membuat apa pun yang Anda butuhkan dalam game hanya dengan mencari makan, menyelesaikan pencarian, dan memelihara kuburan Anda. Anda akan menikmati permainan panjang menjelajahi ruang bawah tanah dan menyelesaikan pencarian untuk menemukan persediaan langka dan harta lainnya.

Seperti yang dapat Anda lihat dari trailer, game ini benar-benar cantik dengan gaya seni yang ringkas dan terperinci serta animasi yang indah. Karena ini adalah port langsung dari game PC / konsol, Anda harus bersiap untuk berjam - jam ke dalam game ini, yang mungkin termasuk hanya mencari tahu berbagai menu dan kontrol saat Anda mencari cara untuk menjadi Penjaga Makam terbaik yang Anda bisa !




PUBG Mobile


Cukup luar biasa seberapa baik PUBG Mobile bermain di Android. Apa yang dimulai sebagai sebuah game pertempuran royale besar yang terdiri dari 100 pemain terus tumbuh dan berkembang menjadi game aksi penembak terbaik sepanjang masa untuk seluler. Masuklah ke peta besar yang penuh dengan senjata, amunisi, perlengkapan taktis, dan kendaraan dalam mode pertempuran klasik. Anda mampir sebagai pemain solo atau sebagai bagian dari tim dan harus menggunakan semua keterampilan terbaik Anda untuk mengalahkan lawan sampai Anda orang terakhir yang bertahan.

Bukan hal yang tidak pernah terdengar untuk rilis konsol atau PC populer untuk menemukan jalannya ke Android, tetapi Anda akan terkejut melihat seberapa baik PUBG bermain di smartphone. Ini adalah permainan terbaik yang tersedia untuk Android meskipun ada beberapa aspek yang lebih membuat frustrasi dari cara jarahan paling keren disembunyikan di kotak rampasan eksploitatif yang seharusnya tidak ada. Meskipun demikian, gim ini gratis untuk dimainkan dan dapat diakses oleh banyak gamer.

Saya suka bermain dengan grafik yang maksimal, tetapi permainan ini juga memungkinkan Anda mengurangi detail grafis sehingga Anda dapat menikmati gameplay yang lancar bahkan bermain di perangkat yang lebih lama. Jika Anda memiliki perangkat yang lebih baru, crank pengaturan itu ke max dan nikmati salah satu game mobile paling tampan yang telah saya mainkan sejak lama.

PUBG Mobile, entah bagaimana, menghadirkan semua momen epik yang Anda harapkan permainan PC dikurangi dengan sempurna untuk perangkat seluler, dan mereka benar-benar merangkul keberhasilan menambahkan mode zombie yang telah melahirkan mode sekuel. Kumpulkan pasukan Anda, dan sampai jumpa di medan pertempuran!

Komentar